Tips Cara Agar Ereksi Keras Ereksi Kuat Tahan Lama

Cara Agar Ereksi Penis Keras, Ereksi Mr P Lebih Kuat Kencang, Ereksi Tahan Lama – Memiliki ereksi kuat dan keras menjadi kebanggaan tersendiri buat pria. Ereksi yang kencang dan kuat menunjukkan kondisi kesehatan seksual pria dalam keadaan bagus dan semua organ yang mendukung kinerja ereksi masih normal. Salah satu masalah disfungsi seksual yang kerap di khawatirkan semua pria adalah disfungsi ereksi dimana pada kondisi ini, penis tidak bisa ereksi secara maksimal dan cenderung loyo.

agar ereksi keras tahan lama

Kondisi penis yang tidak bisa ereksi secara maksimal bisa jadi masalah dan menggangu aktivitas berhubungan intim dengan pasangan. Masalah disfungsi ereksi bisa menjadi hal yang serius dan menakutkan buat semua pria. Bahkan kondisi pria disfungsi ereksi menjadikan pria merasa tak berguna dan berdampak pada psikologis yang justru akan memperburuk penyembuhan disfungsi ereksi itu sendiri.

Bagaimana cara agar ereksi alat vital pria lebih keras, kuat, ereksi lebih kencang dan juga tahan lama? Beberapa cara bisa dilakukan oleh pria untul mengatasi disfungsi ereksi.

Di bawah ini upaya penting sebagai cara untuk membantu mengatasi masalah ereksi lemah jadi lebih kuat dan keras :

1. Konsumsi makanan yang kaya flavonoid

Pria disfungsi ereksi bisa memilih makanan yang banyak mengandung flavonoid. Mengkonsumsi makanan ini membantu penurunan risiko masalah l disfungsi ereksi hingga mencapai 14 %. Kandungan flavonoid bisa di dapatkan dari buah-buahan seperti blueberry, ceri, blackberry, lobak, buah jeruk serta anggur merah.

2. Menjaga berat badan

Peningkatan berat badan secara signifikan bisa mempengaruhi kesehatan ereksi penis pria. Bertambah berat badan berdampak pada aliran darah yang akan menempatkan pria pada risiko penyakit meningkatkan resiko terkena disfungsi ereksi.

3. Lakukan terapi hormon

Terjadinya ketidakseimbangan pada hormon dan testosteron pria yang makin rendah bisa menyebabkan disfungsi ereksi.  Secara alami meningkatkan kadar testosteron bisa di lakukan dengan cara melakukan latihan latihan beban secara rutin. Untuk pria dengan kadar testosteron yang sangat rendah, melakukan terapi hormon merupakan pilihan terbaik sekaligus sebagai pengobatan yang aman dan sangat efektif.